Vaksin Anak Kucing

List Of Vaksin Anak Kucing 2022. 3 jenis vaksinasi yang wajib diberikan kepada anak kucing. Selain ketiga vaksin dasar tersebut, masih ada beberapa vaksin kucing tambahan yang hanya diberikan.

PENTINGNYA VAKSIN UNTUK KUCING YouTube
PENTINGNYA VAKSIN UNTUK KUCING YouTube from www.youtube.com

Melansir berbagai sumber, berikut harga vaksin kucing terbaru 2022 yang perlu kamu ketahui: Efektifitas vaksin ini baru akan maksimal setelah 1 minggu sampai 1 bulan setelah si kucing divaksin, tergantung dari umur kucing dan pernah atau belum si kucing divaksin. Total ada 59 ekor kucing dan 16 ekor anjing milik warga kompleks ikpn bintaro telah divaksinasi.

Kucing Perlu Divaksin Seawal Umur 6 Minggu Atau 2 Bulan (8Minggu).


Apabila ianya disuntik ke dalam badan kucing, ini akan membantu badan melawan serangan penyakit pada masa akan. Sebagian besar rekomendasi vaksinasi anak kucing sama terlepas dari asal anak kucing, tetapi mungkin ada beberapa variabel tergantung pada apakah anak kucing akan hidup di dalam. Ada dua jenis yaitu tricat dan tetracat.

Tujuan Vaksin Rabies Ini Untuk Jakarta Bebas Rabies.


Vaksin feline panleukopenia (fpv) 3. Vaksin untuk penyakit khusus selain daripada tricat, tetracat dan penyakit rabies,. Vaksin yang penting diberikan pada kucing adalah vaksin calici virus, panleukopenia virus, dan rhino tracheitis virus.

Total Ada 59 Ekor Kucing Dan 16 Ekor Anjing Milik Warga Kompleks Ikpn Bintaro Telah Divaksinasi.


Selain ketiga vaksin dasar tersebut, masih ada beberapa vaksin kucing tambahan yang hanya diberikan. Risiko jangkitan agak tinggi bagi anak kucing dan kucing dewasa. Vaksin merupakan virus yang telah dilemahkan.

Kemudian, Mereka Harus Mendapatkan Vaksin.


Vaksin rabies ini bisa anda berikan saat kucing berusia 20 minggu. Tricat (feline panleukopenia, feline rhinotracheitis,. Kucing mula vaksin selepas dua hingga tiga bulan selepas kelahiran.

Vaksin Pertama Kali Diberikan Pada Kucing Berusia 8 Higga 10 Minggu.


Berikut ini adalah 3 jenis vaksinasi yang wajib diberikan kepada anak kucing anda menurut aafp dan berlaku di amerika serikat :. 3 jenis vaksinasi yang wajib diberikan kepada anak kucing. Vaksin tahunan untuk kucing biasanya disarankan oleh doktor haiwan apabila ia mencapai umur 12 minggu.

Belum ada Komentar untuk "Vaksin Anak Kucing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel